Minggu, 5 Mei 2024
Detail Berita Kembali
Berita

Wali kota Eri Cahyadi Dan Ning Rini Indriyani Live Shopping Bersama Tokopedia, Promosikan Produk UMKM di SKG Siola

post-img

       Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya dan marketplace Tokopedia berkolaborasi untuk mempromosikan produk-produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Surabaya Kriya Galeri (SKG) Siola secara online, Minggu (11/6/23). Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Surabaya Rini Indriyani bersama dengan Tokopedia saling unjuk kebolehan dalam menawarkan produk UMKM yang dipamerkan.

       "Saya berterima kasih kepada Tokopedia karena terus bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya. Hari ini kita menyampaikan kepada seluruh warga, bukan hanya di Surabaya, tapi seluruh Indonesia bahwa Surabaya memiliki Surabaya Kriya Galeri (SKG). Disinilah tempat UMKM Kota Surabaya, mulai dari makanan khas seperti makanan ringan, kemudian ada pakaian, hingga tas yang merupakan produk UMKM Surabaya, bahkan yang saya kenakan pun adalah produk UMKM Kota Surabaya", Papar Wali Kota Eri Cahyadi saat Live Shopping berlangsung.

Selama 1 (satu) jam live, siaran tersebut telah disaksikan lebih dari 4.500 viewers Se-Indonesia, dengan memajang 15 kategori produk UMKM di etalase Tokopedia. Hanya selang beberapa menit saja berbagai produk UMKM ini langsung terjual habis atau sold out

Wali Kota Eri Cahyadi juga mengajak masyarakat dan wisatawan untuk berkunjung ke Surabaya Kriya Galeri (SKG) Siola di Jalan Tunjungan maupun SKG Merr yang berada di Jalan Ir. Soekarno Surabaya. "Kalau ingin mendapatkan oleh-oleh khas Surabaya dari makanan hingga fashion, datanglah ke Surabaya Kriya Galeri. Tak tunggu ya, datang ke Surabaya dan datang ke Surabaya Kriya Galeri. Serta, kalau ingin membeli produk UMKM tapi belum sempat ke Surabaya bisa langsung buka aplikasi Tokopedia dan jangan lupa bungkus produknya" ajaknya.

       Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Surabaya Rini Indriyani menyampaikan bahwa kegiatan live shopping bersama Tokopedia merupakan salah satu upaya memasarkan produk UMKM. Yaitu, mengenalkan produk UMKM Kota Surabaya, bukan hanya di Kota Surabaya tetapi juga di luar Kota Surabaya.

About Us

The argument in favor of using filler text goes something like this: If you use arey real content in the Consulting Process anytime you reachtent.

Instagram

Cart